DESAIN RUMAH 20 X 12 METER PEMILIK : IBU YUNIRIA – BINTARO

DESAIN RUMAH 20 X 12 METER

PEMILIK : IBU YUNIRIA – BINTARO

Video kali ini membahas desain rumah request dari klien kami dengan Ibu Yuniria yang berlokasikan di Bintaro, dengan informasi sbb :

KEBUTUHAN RUANG :

– 3 Ruang Tidur

– 3 Toilet

– Ruang Tamu

– 2 Ruang Keluarga

 – Dapur

– 4 Ruang Makan

– Area Cuci Jemur

– 2 Carport

FASAD

Hai sobat arsika, gimana untuk kabar hari ini? Tentunya baik-baik saja bukan? Tentunya harus baik – baik saja dan sehat selalu yah.. nah divideo kali ini kami akan menghadirkan hunian rumah tinggal 2 lantai yang berkonsep tropis modern, dengan finishing material Granite pada fasad rumah,

Bahkan pembangunan fasad dari granite tile yang dilakukan dengan baik bertahan bertahun-tahun.sehingga menjadikannya pilihan yang bagus untuk membangun fasad. granit sangat kuat dan bisa bertahan lama hingga bertahun-tahun lamanya tanpa adanya perubahan di warna serta bentuk dinding.

Daya Tahannya Terhadap Noda dan Goresan Sangat TinggiJadi, granit merupakan salah satu pilihan ideal untuk area bawah atau dinding fasad rumah yang sering terkena cipratan air, noda, dan debu. Kalau kotor atau terkena noda, kamu bisa mengelapnya dengan kain basah dan tampilannya akan bersih kembali.

Pada hunian kali ini dilakukannya finishing cat bernuansa putih dan abu, sehingga membuat hunian tampak terlihat elegant sekaligus luas.

Pada atap juga dipilih dengan finishing genteng oval black. produk dengan kualitas tinggi dan tahan terhadap perubahan cuaca, TIDAK BOCOR, TIDAK RETAK dan TIDAK PUDAR, presisi sehingga mudah dipasang. Dengan profil lekung yang lebih curam dan desain Double Cut mencegah kebocoran. Genteng ini juga Memiliki banyak pilihan warna dan aksesoris paling lengkap untuk kesempurnaan fungsi dan nilai estetika pada Atap hunian..

Wahwahwahh rumah hunian yg tampak sangat nyaman bukan?….

Memiliki hunian yg estetik serta nyaman adalah impian semua orang.

Selengkapnya :

Hubungi kami di Whatsapp :
+6281219879522

link sosmed lainnya :

INSTAGRAM :
https://www.instagram.com/arsikadesain/

PINTEREST :
https://id.pinterest.com/arsikadesain/

YOUTUBE :
https://www.youtube.com/channel/UC6773UPj-En-1EuwnrPuijA

FACE BOOK :
https://www.facebook.com/arsikadesain

TWITTER :
https://twitter.com/arsikadesain

WEBSITE :
https://arsikadesain.com/

#desainrumah20x12meter #rumahtropismodern #rumahmoderntropismodern #rumahtropis #desainrumahmodern #rumahmodern #jasadesain #jasadesainrumah #desainrumah #jasaarsitek #jasakontraktor #arsikadesain #desainrumahsimplemodern #rumahsimplemodern #simplemodern #desainrumah  #desainrumahbagus #desainrumahmantap #desainarsitektur #desainbangunan #desainrumahhunian #desainrumahelegant #nicedesign #jasaarsitekonline #arsitekturmodern #jasaarsitekjakarta #jasaarsitekindonesia #jasaarsiteksulawesi #jasaarsitekkalimantan #arsitekjakarta #arsitekbogor #arsitekindonesia #arsiteksumatera #arsitekjawa #arsitekbali #arsitekbandung #arsitekbandung #animasirumah #desainanimasi #animasidesainrumah #desainrumahanimasi

You may also like

× Ada yang bisa kami bantu?