DESAIN INTERIOR RUMAH 8 X 30 METER PEMILIK : BAPAK HALIM – SIDRAP

DESAIN INTERIOR RUMAH 8 X 30 METER

PEMILIK : BAPAK HALIM – SIDRAP

Video kali ini membahas desain rumah request dari klien kami dengan Bapak Halim yang berlokasikan di Sidrap, dengan informasi sbb :

KEBUTUHAN RUANG :

– 5 Ruang Tidur

– 4 Toilet

– Ruang Tamu

– Ruang Keluarga

– Ruang Makan

– Dapur

– Taman

– Teras

– Carport

– Ruang Santai

– Balkon

– Rooftop

– Area cuci jemur

RUANG MAKAN

Ini dia dapur dan ruang makan yang dijadikan pada satu ruangan memiliki beberapa kelebihan, seperti:

  1. Menghemat Waktu: Dengan membuat dapur dan ruang makan dalam satu ruangan, Anda dapat menghemat waktu karena Anda tidak perlu berpindah-pindah antara ruang makan dan dapur.

  2. Menghemat Biaya: Membuat dapur dan ruang makan dalam satu ruangan dapat menghemat biaya karena Anda tidak perlu membangun dua ruangan yang terpisah.

  3. Menghemat Ruang: Membuat dapur dan ruang makan dalam satu ruangan dapat menghemat ruang karena Anda tidak perlu membangun dua ruangan yang terpisah.

  4. Menghemat Energi: Membuat dapur dan ruang makan dalam satu ruangan dapat menghemat energi karena Anda tidak perlu membangun dua ruangan yang terpisah.

RUANG TAMU

Kita di sambut dengan ruang tamu, ruangan ini di desain dengan pemilihan warna abu pada sofa , dan aksen marmer pada sebagian area dinding yang terlihat mewah nan menarik, serta sentuhan hiasan dekorasi ini mampu menciptakan kesan ruang unik dan lebih stylish.

Selengkapnya :

Hubungi kami di Whatsapp :
+6281219879522

link sosmed lainnya :

INSTAGRAM :
https://www.instagram.com/arsikadesain/

PINTEREST :
https://id.pinterest.com/arsikadesain/

YOUTUBE :
https://www.youtube.com/channel/UC6773UPj-En-1EuwnrPuijA

FACE BOOK :
https://www.facebook.com/arsikadesain

TWITTER :
https://twitter.com/arsikadesain

WEBSITE :
https://arsikadesain.com/

#desainrumah8x30meter #rumahminimalismodern #rumahkminimalismodern #kontraktorsurabaya #rumahminimalismodern #desainrumahmodern #rumahmodern #jasadesain #jasadesainrumah #desainrumah #jasaarsitek #jasakontraktor #arsikadesainsemarang #desainrumahsimplemodern #rumahsimplemodern #simplemodern #desainrumah  #desainrumahbagus #desainrumahmantap #desainarsitektur #desainbangunan #desainrumahhunian #desainrumahelegant #nicedesign #jasaarsitekonline #arsitekturmodern #jasaarsitekjakarta #jasaarsitekindonesia #jasaarsitekcirebon #jasaarsitekcirebon #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekindonesia #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsikacirebon #arsitekjakarta #animasirumah #desainanimasi #animasidesainrumah #desainrumahanimasi

You may also like

× Ada yang bisa kami bantu?