PROGES KONSTRUKSI KOS 2 LANTAI LOKASI : CIREBON

PROGES KONSTRUKSI KOS 2 LANTAI

LOKASI : CIREBON

Video kali ini membahas kemajuan konstruksi rumah permintaan dari klien kami dengan Ibu Muji yang berlokasi di Cirebon,  dengan informasi sbb :

KEBUTUHAN RUANG :

– 28 Ruang Tidur

– 28 Toilet

– 2 Dapur

– Carport ( 4 Mobil & 19 Motor )

– 5 Kios

– Gudang

– Pos jaga

FASAD

Hai sobat arsika, Pada hunian kos ini akan dibuat dengan konsep minimalis modern dan tentunya kekinian, akan dilakukannya juga finishing cat bernuansa putih pada hunian, Untuk mewujudkan kesan modern, sobat arsika bisa memakai kombinasi warna cat putih tampak depan maupun interior.

Rumah minimalis modern adalah konsep yg memprioritaskan fungsi daripada dekorasi. Ciri khas dari rumah minimalis adalah desain yang sederhana, efisien, dan multifungsi, serta penggunaan warna netral dan garis-garis yang bersih.

Wah wah wahhh jadi engga sabar ya untuk melihat progress selanjutnya.

pada progress kali ini yaitu lanjut pembongkaran bangunan lama dan pembersihan area

Bangunan akan cepat rusak ketika tidak digunakan lagi dikarenakan oleh satu hal utama, yaitu tidak adanya perawatan. Maka dari itu sebelum dilakukannya pembangunan baru diperlukan untuk membongkar bangunan lama yg sudah rusak..

Secara umum, pembongkaran bangunan merupakan proses penghancuran dan pengangkatan struktur bangunan yang sudah tidak lagi digunakan atau memerlukan perbaikan. Pembongkaran dapat dilakukan pada bangunan komersial, industri, atau perumahan. Proses ini membutuhkan perencanaan dan pemikiran yang cermat, serta memperhatikan aspek-aspek seperti keselamatan, izin, lingkungan, dan biaya. Selain itu, dibutuhkan juga metode yang tepat sesuai dengan jenis dan kondisi bangunan.

Adapun jenis2 tahap pembongkaran bangunan lama, yaitu salah satunya

1. Pembongkaran Manual

Pembongkaran manual adalah metode pembongkaran yang melibatkan pekerjaan manual menggunakan alat-alat tangan seperti palu, cangkul, dan gergaji untuk menghancurkan dan membongkar bagian-bagian bangunan. Pembongkaran manual biasanya digunakan untuk bangunan kecil, seperti rumah, yang tingginya hanya dua atau tiga lantai.

 Selengkapnya :

Hubungi kami di Whatsapp :
+6281219879522

link sosmed lainnya :

INSTAGRAM :
https://www.instagram.com/arsikadesain/

PINTEREST :
https://id.pinterest.com/arsikadesain/

YOUTUBE :
https://www.youtube.com/channel/UC6773UPj-En-1EuwnrPuijA

FACE BOOK :
https://www.facebook.com/arsikadesain

TWITTER :
https://twitter.com/arsikadesain

WEBSITE :
https://arsikadesain.com/

#interiorrumah #furniture #funiturecustom #jasafurniture #pembuatanfurniture #desainfurniture #desainfurniture #desaininterior #designinterior #interiordesign #jasakonstruksi #desaininteriorrumah #interior #jasapembbuatanfurniture #prosespembuatanfurniture #furniture #arsitekjakarta #desainrumahelegant #nicedesign #jasaarsitekonline #arsitekturmodern #jasaarsitekjakarta #jasaarsitekindonesia #jasaarsitekjabodetabek#jasaarsitekkalimantan #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekindonesia #arsiteksumatera #arsitekjawa #arsitekbali #arsitekbandung #arsitekbandung #animasirumah #desainanimasi #animasidesainrumah #desainrumahanimasi

You may also like

× Ada yang bisa kami bantu?