DESAIN INTERIOE RUMAH 15 X 25 METER PEMILIK : IBU CHENDRANI – MAKASSAR

DESAIN INTERIOR RUMAH 15 X 25 METER

PEMILIK : IBU CHENDRANI – MAKASSAR

Video kali ini membahas permintaan desain rumah dari klien kami dengan Ibu Chendrani yang berlokasi di Makassar,  dengan informasi sbb :

KEBUTUHAN RUANG :

– 4 Ruang Tidur

– Ruang Art

– 6 Toilet

– Ruang Tamu

– Ruang Keluarga

– Ruang Duduk

– Ruang Makan

– Dapur

– Gudang

– Taman

– Teras

– Carport

– Garasi

– Balkon

– Area cuci jemur

RUANG TIDUR UTAMA

Kita memauski ruang tidur utama yang berukuran 5 x 5,5 meter, Ruang tidur utama dengan konsep klasik menciptakan suasana yang elegan dan menenangkan, menggabungkan detail-detail tradisional seperti rangka tempat tidur berukir, perabotan kayu solid, dan tekstil mewah seperti satin atau beludru. Warna-warna netral dan lembut sering digunakan untuk dinding dan tirai, sementara lampu gantung kristal atau lampu meja dengan desain vintage menambah sentuhan glamor. Pastinya terdapat kamar mandi dalam yang berukuran 2 x 3,5 meter, dengan disediakan fasilitas bathup, partisikaca sebagai skat area wastafel dan terdapat cermin sebagai efek mirorring sehingga ruangan terlihat lebih leluasa.

RUANG TAMU

Ruang tamu dengan konsep klasik menciptakan suasana yang elegan dan penuh pesona dengan penggunaan furnitur bergaya tradisional, seperti sofa dan kursi Victorian, serta meja kopi dengan ukiran detail. Warna-warna netral seperti krem, beige, dan emas dominan,  sementara tata letak yang simetris dan penempatan furnitur yang terencana menciptakan keseimbangan visual dan keanggunan yang abadi.

Selengkapnya :

Hubungi kami di Whatsapp :
+6281219879522

tautan sosial lainnya :

INSTAGRAM :
https://www.instagram.com/arsikadesain/

PINTEREST :
https://id.pinterest.com/arsikadesain/

YOUTUBE :
https://www.youtube.com/channel/UC6773UPj-En-1EuwnrPuijA

FACE BOOK :
https://www.facebook.com/arsikadesain

TWITTER :
https://twitter.com/arsikadesain

SITUS WEB :
https://arsikadesain.com/

#desainrumah15x25meter #rumahklasikmodern #rumahklasikmodern #kontraktorsurabaya #rumahklasikmodern #desainrumahmodern #rumahmodern #jasadesain #jasadesainrumah #desainrumah #jasaarsitek #jasakontraktor #arsikadesainsemarang #desainrumahsimplemodern #rumahsimplemodern #simplemodern #desainrumah  #desainrumahbagus #desainrumahmantap #desainarsitektur #desainbangunan #desainrumahhunian #desainrumahelegant #nicedesign #jasaarsitekonline #arsitekturmodern #jasaarsitekjakarta #jasaarsitekindonesia #jasaarsitekcirebon #jasaarsitekcirebon #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekindonesia #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsikacirebon #arsitekjakarta #animasirumah #desainanimasi #animasidesainrumah #desainrumahanimasi

You may also like

× Ada yang bisa kami bantu?