REVIEW DESAIN RUMAH 14 X 17 METER PEMILIK : BAPAK HAMDAN – TANGERANG

REVIEW DESAIN RUMAH 14 X 17 METER

PEMILIK : BAPAK HAMDAN – TANGERANG

Video kali ini membahas permintaan desain rumah dari klien kami dengan Bapak Hamdan yang berlokasi di Tangerang,   dengan informasi sbb :

KEBUTUHAN RUANG :

– 4 Ruang Tidur

– 3 Toilet

– Ruang Tamu

– Ruang Keluarga

– Ruang Makan

– Dapur

– Taman

– Teras

– Carport

– Garasi

– Area cuci jemur

fasad

Desain fasad rumah yang menggunakan kombinasi material seperti cat putih, roster, semen ekspos, dan batu bata ekspos menciptakan kesan estetis yang modern namun tetap bersahaja. Cat putih sebagai elemen dasar memberikan kesan bersih, terang, dan luas. Warna putih yang dominan pada fasad sering kali digunakan untuk menciptakan tampilan yang elegan dan minimalis. Cat putih juga berfungsi sebagai latar belakang yang kontras dengan material lain yang lebih tekstural, mempertegas elemen-elemen desain lainnya.

Material roster pada fasad rumah menambah dimensi visual dan karakter. Roster yang terbuat dari beton atau bahan serupa sering digunakan untuk memberikan efek transparansi dan pencahayaan alami pada ruang di belakangnya. Dengan pola perforasi yang khas, roster tidak hanya berfungsi secara estetika tetapi juga praktis, memungkinkan ventilasi yang baik dan mengurangi beban pada sistem pendingin di dalam rumah. Kombinasi roster dengan cat putih menciptakan pola yang menarik dan memberikan efek permainan cahaya dan bayangan.

Selengkapnya :

Hubungi kami di Whatsapp :
+6281219879522

Tautan sosial lainnya:

INSTAGRAM :
https://www.instagram.com/arsikadesain/

PINTEREST :
https://id.pinterest.com/arsikadesain/

YOUTUBE :
https://www.youtube.com/channel/UC6773UPj-En-1EuwnrPuijA

FACE BOOK :
https://www.facebook.com/arsikadesain

TWITTER :
https://twitter.com/arsikadesain

SITUS WEB :
https://arsikadesain.com/

#desainrumah14x17meter #rumahindustrialmodern #rumahindustrialmodern #kontraktorsurabaya #rumahindustrialmodern #desainrumahmodern #rumahmodern #jasadesain #jasadesainrumah #desainrumah #jasaarsitek #jasakontraktor #arsikadesainsemarang #desainrumahsimplemodern #rumahsimplemodern #simplemodern #desainrumah  #desainrumahbagus #desainrumahmantap #desainarsitektur #desainbangunan #desainrumahhunian #desainrumahelegant #nicedesign #jasaarsitekonline #arsitekturmodern #jasaarsitekjakarta #jasaarsitekindonesia #jasaarsitekcirebon #jasaarsitekcirebon #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekindonesia #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsikacirebon #arsitekjakarta #animasirumah #desainanimasi #animasidesainrumah #desainrumahanimasi

 

You may also like

× Ada yang bisa kami bantu?