REVIEW DESAIN INTERIOR RUMAH 14 X 17 METER PEMILIK : BAPAK HAMDAN – TANGERANG

REVIEW DESAIN INTERIOR RUMAH 14 X 17 METER

PEMILIK : BAPAK HAMDAN – TANGERANG

Video kali ini membahas permintaan desain rumah dari klien kami dengan Bapak Hamdan yang berlokasi di Tangerang,    dengan informasi sbb :

KEBUTUHAN RUANG :

– 4 Kamar Tidur

– 3 Kamar Mandi

– Ruang Tamu

– Ruang Keluarga

– Ruang Makan

– Dapur

– Taman

– Teras

– Tempat Parkir Mobil

– Garasi

– Area cuci jemur

INTERIOR

Ruang tidur 2

Ruang tidur 2 ini dirancang dengan sentuhan yang menenangkan, menciptakan suasana ideal untuk beristirahat. Palet warna lembut, seperti beige atau pastel, memberikan kesan hangat dan nyaman, sementara pencahayaan yang lembut menambah nuansa relaksasi. Furnitur yang sederhana dan fungsional memaksimalkan ruang tanpa terlihat berantakan, sementara hiasan dinding minimalis dan beberapa elemen dekoratif memberikan karakter tanpa mengurangi kesan tenang. Dengan penataan yang rapi dan perhatian terhadap detail, ruang tidur ini tidak hanya fungsional tetapi juga menjadi tempat yang menenangkan untuk mengisi kembali energi setelah seharian beraktivitas.

Selengkapnya :

https://youtu.be/06e7kx7WbTY

Hubungi kami di Whatsapp :
+6281219879522

Tautan sosial lainnya:

INSTAGRAM :
https://www.instagram.com/arsikadesain/

PINTEREST :
https://id.pinterest.com/arsikadesain/

YOUTUBE :
https://www.youtube.com/channel/UC6773UPj-En-1EuwnrPuijA

FACE BOOK :
https://www.facebook.com/arsikadesain

TWITTER :
https://twitter.com/arsikadesain

SITUS WEB :
https://arsikadesain.com/

#desainrumah14x17meter #rumahindustrialmodern #rumahindustrialmodern #kontraktorsurabaya #rumahindustrialmodern #rumahmodern #rumahmodern #jasadesain #jasadesainrumah #desainrumah #jasaarsitek #jasakontraktor #arsikadesain semarang #desainrumahsimplemodern #rumahsimplemodern #simplemodern #desainrumah #desainrumahbagus #desainrumahmantap #desainarsitektur #desainbangunan #desainrumahhunian #desainrumahelegant #nicedesign # jasaarsitekonline #arsitekturmodern #jasaarsitek jakarta #jasaarsitekindonesia #jasaarsitekcirebon #jasaarsitekcirebon #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekindonesia #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsikacirebon #arsitekjakarta #animasirumah #desainanimasi #animasidesainrumah #desainrumahanimasi

 

You may also like

× Ada yang bisa kami bantu?