REVIEW DESAIN INTERIOR RUMAH 10 X 14 METER PEMILIK : BAPAK ELVIN – TANGERANG

REVIEW DESAIN INTERIOR RUMAH 10 X 14 METER

PEMILIK : BAPAK ELVIN – TANGERANG

Video kali ini membahas permintaan desain rumah dari klien kami dengan Bapak Elvin yang berlokasi di Tangerang,  dengan informasi sbb :

KEBUTUHAN RUANG :

– 3 Kamar Tidur

– 2 Kamar Mandi

– Ruang Tamu

– Ruang Keluarga

– Ruang Makan

– Dapur

– Taman

– Teras

– Tempat Parkir Mobil

– Area cuci jemur

INTERIOR

Desain interior ruang tamu ini tampil menawan dengan penggunaan material HPL motif serat kayu yang diaplikasikan pada sebagian area dinding, memberikan kesan hangat dan alami. Kombinasi HPL motif elegan di area lain menambah dimensi dan keanggunan, menciptakan keseimbangan visual yang menarik. Ditambah dengan sentuhan lukisan gantung yang berwarna cerah, ruang tamu ini tidak hanya menjadi tempat bersantai, tetapi juga menjadi galeri mini yang memperlihatkan selera seni penghuninya. Pencahayaan yang tepat menyoroti tekstur HPL dan lukisan. Desain ini berhasil menggabungkan fungsi dan estetika dengan sempurna!

Selengkapnya :

Hubungi kami di Whatsapp :
+6281219879522

Tautan sosial lainnya:

INSTAGRAM :
https://www.instagram.com/arsikadesain/

PINTEREST :
https://id.pinterest.com/arsikadesain/

YOUTUBE :
https://www.youtube.com/channel/UC6773UPj-En-1EuwnrPuijA

FACE BOOK :
https://www.facebook.com/arsikadesain

TWITTER :
https://twitter.com/arsikadesain

SITUS WEB :
https://arsikadesain.com/

#desainrumah10x14meter #rumahtropismodern #rumahtropismodern #kontraktorsurabaya #rumahtropismodern #desainrumahmodern #rumahmodern #jasadesain #jasadesainrumah #desainrumah #jasaarsitek #jasakontraktor #arsikadesainsemarang #desainrumahsimplemodern #rumahsimplemodern #simplemodern #desainrumah  #desainrumahbagus #desainrumahmantap #desainarsitektur #desainbangunan #desainrumahhunian #desainrumahelegant #nicedesign #jasaarsitekonline #arsitekturmodern #jasaarsitekjakarta #jasaarsitekindonesia #jasaarsitekcirebon #jasaarsitekcirebon #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekindonesia #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsitekjakarta #arsikacirebon #arsitekjakarta #animasirumah #desainanimasi #animasidesainrumah #desainrumahanimasi

You may also like

× Ada yang bisa kami bantu?